Vacay Vibe


Hai Semuanya !

Kali ini gue mau ceritain tetntang liburan gua yang biasa biasa aja. Gue mulai cerita dari akhir tahun 2019 aja ya tepatnya tanggal 31 Desember 2019. Pada hari itu gua packing karena esoknya gue mau pergi camping. Dan gue menghabiskan hari hanya dengan bermain handphone dan chatingan bersama teman teman. Awalnya gue berencana tahun baruan di rumah tetangga sekaligus temen gue, sebut aja si Thaya. Tapi karena besoknya gue mau cabut jadi gue batalin. Menjelang New Year Jakarta dilanda hujan, namun gue masih bisa denger suara opetasan, tapi akhirnya gua ketiduran dan kebangun sekitar jam 11 malem. Setelah itu gue ga tidur sampe new year. Pas jam udah 00.00 barulah pesan pesan melalui direct massage instagram berdatangan. Ucapan terima kasih dan maaf maaafan mengalir dari pesan ke pesan. Lalu gue lanjut tidur lagi sampai esok paginya gue bangun dan bersiap sia, namun karena kondisi yang sepertinya tidak memungkinkan gue untuk pergi akhirnya gue sekeluarga gak pergi dan akhirnya gua cuman tiduran dan main handphone.Saat main handphone gue akhirnya ketemu temen baru, dikenalin sama temen lama gue. Yaudah gue kenalan ,terus jadi deket sih sampe sekarang hehe. Jadi gue ngabisin hampir seharian berkirim pesan ama temen baru gue sebut aja si Dafri. Asli itu gue seharian chata ama dia ampe akhirnya beda hari wkwk. Gua baru tidur jam dua pagi esok harinya sangking asiknya cerita sama dia. Tanggal 3 Januari gue segeng SD kumpul saa temen gue tapi ga full team. Kita aslinya ber-7 tapi yang dateng cuman 6. Temenan sama mereka tuh ngabisin energi banget gara gara kita tuh kalo bercanda teriak teriak mana ketawanya ngakak banget semuanya terus mulutnya semua toxic abius termasuk gue sih sebenrnya hehe. Itu seharian kita kerjaannya cuman makan makan sama minum minum. Kita makan ayam richis terus minum chibchib. Abis itu kita juga buka buku angkatan dan ketawa ketawa ngeliat muka  kita yang berubah banget sama waktu SD. Sekitar jam 4an kita pergi ke Aeon Mall Cakung, cuman makan doang si duduk duduk gajelas cuman asik aja. Flashback tentang jaman dulu,. Jaman jaman kita main funworld yang injek injek sesuai arahannya, kan harusnya mainnya berdua tapi kita mainnya berempat depan belakang depan belakang. Sumpah itu kita udah gak peduli lingkungan sangking seasik itu. Kita pulang rada maelm gitu. Nah abis itu beberapa hari kemudian gue nginep di Amanuba Hotel. Sumpah suasananya enak banget tenang gitu. Gue bener bener nikmatin disana dengan cara tiduran doang dikamar sama bolak balik mandi hehehe. Tapi sebelum kesitu gue ke kopi Daong dulu dong dan sumpah karena gua dateng pagi banget jadi itu masih sesepi itu, gue foto foto hampir disemua tempatnya apalagi dan tempat duduk yang belakangnya taman lampu lampu itu. Gua disana minum red velvetnya but sorry to say rasanya kayak susu stroberi biasa. Tapi ya lumayan lah, dan kata gue rotinya disana enak terus tempat duduknya juga rada artsy artsy gimana gitu. Setelah itu gue bener bener ngabisin liburan gue dirumah menjadi team rebahan sejati ofc. So, gitu doang cerita liburan gue, hope you guys enjoy, and Bye !

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Holiday to WSE Dago Day 2

Mafia Coffee Pals