Pra SAKSI



28.01.2019
            Hari pertama Pra-SAKSI kita menggunakan nametag dan sudah disuruh berkumpul jam 6 untuk melaksanakan kegiatan lari pagi, karena saya kelompok satu jadi kelpmpok saya mulai lari duluan saat lari karena gerbang belakang tertutup akhirnya kita putar balik dan melewati gedung fakultas olahraga UNJ. Lalu, kita Apel pembukaan dan dilanjutkan dengan senam ceria, saya sangat suka cara senam di Labs, sangat seru. Lalu, dilanjutkan dengan pengecatan tongkat dan pembuatan vandel, saya memilih mengecat tongkat, setiap kelompok mendapat dua tongkat dan tongkat pertama tama harus di amplas dulu, lalu kita cat dengan yang paling atas 15 cm merah dan 15 cm putih jadi 30 cm merah putih, dan tongkatnya itu sepanjang 1 meter, lalu dilanjutkan dengan yang lain lain, kita mendapat catnya dari pihak sekolah. Lalu, setelah kita selesai mengcat kita pergi keteman teman yang mengerjakan vandel dan ternyata vandel kita hampir jadi, kita membantu sedikit sampai akhirnya selesai lalu kita merapihkan bersama sama, dan apel penutuan lalu solat ashar dan pulang.

29.01.2019
            Pagi hari kedua pra- saksi sama dengan sebelumya, kita lari dipagi hari lalu kita dilatih PBB oleh orang kostrad sangga buana, itu supe seru menurut saya karena itu bisa menggembangkan semangat saksi kita, lalu kita istirahat dalam waktu beberapa menit dan setelah itu menuju HallBas, untuk latihan yelyel.

Comments

Popular posts from this blog

Vacay Vibe

Holiday to WSE Dago Day 2

Mafia Coffee Pals