belajar TIK


            TIK adalah Teknologi Informasi Komunikasi, saya akan menceritakan tentang pengalaman saya belajar TIK di Labschool Jakarta. Saat pertama kali saya masuk le lab computer saya merasa sedikit terkejut karena komputernya yang sangat memandi berbeda dengan sekolah lama ku , mulai di segi ruangan , fasilitas dan kenyamanan disini sangat bagus. Kami duduk berurutan dengan absen kita lalu kita diberi tugas , untuk melihat tugas saya harus membuka wijayalabs.com dan itu adalah blog guru untuk memberikan muridnya tugas , tertera disana tersedia berbagaimacam tugas , saya kaget karena jarang guru TIK memberikan tugas di blog biasanya merka akan menulis di papan tulis.
            Tapi kami banyak membuka dan membuat akun diblog blog lain dan itu sangat merepotkan , apa lagi saat kita harus membuat akun disalah satu blog berita namun selalu gagal , atau saat pertama kali kita disuruh login gmail dan baru pertemuan ke 3 atau 4 saya baru bias membukanya. Tapi saya belajar banyak disini dan setelah kita menyelsaikan tugas kita terkadang kita boleh free time alias nonton youtube atau melakukan hal lain yang menyenangkan kalau blog itu tidak di private. Saat kita free time kita suka membuka youtube atau membaca di wattpad untuk menghabiskan waktu.
            Saat ini kami sudah membuat banyak tugas dari cover buku , artikel, membuat berita , membuat slide lucu dan menarik dan semuanya seputar labschool , bahkan kami semua mempunyai blog sendiri . Guru kami bernama Wijaya Kusuma dan sering dipanggil Omjay , Omjay orangnya lumayan cuek dan terkadang itu menjadi tantangan tersendiri buat kami untuk sabarapalagi saat internet sangat lemot alias lama banget , tapi terkadang omjay baik buktinya ia mebolehkan kami membuka web apapun jika telah selesai , jadi pelajaran makin seru , tapi terkadang saya merasa bosan dan pegal karena mengetik tapi lama kelamaan saya jadi lincah dalam hal mengetik.

Comments

Popular posts from this blog

Vacay Vibe

Holiday to WSE Dago Day 2

Mafia Coffee Pals